Add Logo PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT

22 March 2012

[TOUCH KOREA TOUR] 3 Benda Yang Ingin Dibeli di Korea

Annyeonghaseyo!
Di postingan kali ini, saya ingin mengutarakan 3 hal yang ingin saya beli jika saya berkesempatan menginjakkan kaki di negara ginseng ^^

1) KPOP Original Album

2PM Hands Up Albums, B2ST The Fact and Fiction Albums Miss A Touch Albums, B1A4 The Ignition Albums

Sebagai penggemar K-Pop karena terpengaruh dengan Hallyu Wave yang menyebar pesat, saya sangat ingin sekali mendukung artis favorit saya dengan salah satu cara yaitu membeli CD Original mereka agar tercatat dalam sejumlah chart di Korea. Membeli langsung di Korea menurut saya lebih enak dibandingkan saya harus memesan secara online. Karena jika membeli langsung, kita dapat melihat dan memegang langsung barang tersebut :)

2) Official Fan Merchandise

2PM Lightstick & B2ST Lightstick

Fan Merchandise sangat banyak, mulai dari phone strap, key chain, towel, poster hingga yang paling besar dan terkenal yaitu lightstick. Dari banyaknya fan merchandise, yang paling saya ingin beli secara langsung di Korea adalah lightstick. Dan tentunya saya akan membeli official lightstick.

3) Korean Style
Ter-influence dengan gaya para artis Korea membuat saya pun ingin menjajali pakaian ala K-pop stars atau minimal gaya pakaian ala remaja-remaja Korea. Mulai dari coat tebal untuk musim dingin, stocking dan legging warna warni, dress bercorak meriah, rok mini, celana pendek jeans, maxi dress, sampai sepatu boots atau flat shoes. Menurut saya, Korean style terkesan berani namun tidak aneh. Banyak pakaian yang simple namun bisa menjadi beda, karena itulah saya mencintai Korean style. Saya ingin membeli baju seperti style di beberapa foto ini:

miss A's Suzy

kanan atas: f(x)'s Sulli
kanan bawah: f(x) minus Amber


Written by: Stephanie Naomi
Sources: google, dkpopnews.com

1 comment:

M Paschalia Judith J said...

Semoga kesampaian yaa =D
Amin.!
=D