23 January 2010

solo saturday

kenapa solo?
karena saya cuma sendiri . bener" ngga ada temen . totally bored . sempet gajelas . ginilah nasib ngga punya pacar rada" sial kampretos lah -_- . gue ngga mau bahas pacar, ga ada guna, lagian juga gue lagi biasa aja, ga ada yang disuka (STOOOOOP !!) . jadi gue mau cerita kebegoan gue dimalam minggu ini . dimulai dari gue laper, jam setengah 10 akhirnya dengan modal nekat, h2c, dan duit dikantong 11 ribu, gue sama mba gue meluncur dengan sepeda ontel mba gue menuju indomaret. nah karena konstruksi jalan didepan rumah itu turunan rada curam jadi gue udah agak sdikit triak ngingetin mba gue buat dia jangan ngayuh sadel nya supaya sepedanya jalan sambil di rem dikit ngikutin turunan . tapi DIA NGEYEL . tetep dikayuh . GILA MAMEN . gue mau nyusruk . sekali lagi, NYUSRUK . karena diujung turunan itu ada polisi tidur gede, gue sukses LONCAT dan duduknya miring . ga sampe situ penderitaannya, karena abis itu jalannya masih landai dikit dan ada polisi tidur, gue LONCAT LAGI . abis itu jalannya bolong", gue mau jatoh . wow . great . hampir aja ya mba gue bikin muka bonyok bibir joder -____________- . akhirnya nyampe indomaret . ada tukang rotinya . abis itu cabut pulang . nah gantian, skarang tanjakan, dan mba gue GAK KUAT BONCENG GUE . udah kea orang bego sepeda mau oleng megat megot depan pohon manggis (hiiy) dan trakhirnya gue turun dan jalan kaki . zetzet . udah deh nyampe rumah makan roti deh .

demikian kebodohan hari ini
don't try this at your home









LOL
love, naomi