27 February 2010

happy friday ;D

hello fellas, lama tak curhat disini yayaya?
kebetulan inet rumah agak eror jadi harap maklum yah hihi dan saya juga sedang ada project :)
sekarang saya mau cerita tentang kegiatan saya kemarin tanggal 26 februari 2010 . saya dan anak" pemuda remaja gereja saya pergi mengunjungi teman" kami di panti asuhan pondok taruna cilangkap :) awalnya masih kaku, tapi setelah ibadah selesai, jadi pada akur satu sama lain. selesai ibadah, kita kasih oleh" sama mereka trus ka anna (staf panti) cerita" sedikit ttg panti itu. anak" panti itu ternyata berasal dari macem" daerah, dari ujung barat sampai ujung timur indonesia! cool! dan dari panti ini juga gue belajar untuk lebih tough lagi dalam menghadapi hidup ini, kalau mereka bisa kenapa gue ngga? hmmm :) dan gue suka firmannya pas ibadah : Rancangan Tuhan bukan Rancangan kecelakaan (Yeremia 29:11) dan kita menaruh pengharapan dalam Allah :) huaaah me likey deh ituu hihihihi... hmm apalagi ya?? oh ya hehe abis ibadah kita ngobrol", kenalan, trus pada main basket, dan terakhir pada foto" (ternyata sama narsisnya ;p) . ini nih sedikit hasil foto nya hihi kebanyakan di slr nya temen gue :O


here we are :)


anak" panti pada nge dance :D


sebagian pemuda pada nyanyi


sorry ya fellas foto"nya cuma sedikit kalo mau liat yang lain buka facebook gue aja, album Friday, 26 February 2010 :)
















Love, Naomi :)