Add Logo PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT

13 January 2010

big project !!!

haha hello guys :)
langsung aja, hari ini sebenernya nothing special, seperti hari" biasanya entah kenapa gue bahagia karena beberapa hal, karena beberapa manusia yang bisa buat gue tersenyum senang dan tertawa puas hari ini. mungkin keberadaan mereka yang buat gue hari ini merasa senang. juga project yang gue jalankan bersama patricia ks . gue berharap itu benar" jadi kenyataan, cause you know? cause it's my dream!! oh God, bless me to catch my dream and make it real :) dan juga kemaren gue dikasih project besar sama guru piano gue, yaitu LOMBA . gue gak muluk pengen menang bahkan sampe ajang internasional, gue rasa kemampuan gue masih jauh dibawah anak" piano di indonesia yg lainnya, tapi siapa yg tau nasib dan keberuntungan orang? jadi intinya untuk 2 project ini gue serahin sama Yesus, biar kuasaNya dan kehendakNya yang boleh jadi disamping gue selalu berusaha :) sementara project gue satu lagi memang ngga sebesar keduanya, tapi boleh kan gue berharap itu jadi kenyataan? hmm wish me luck guys :) semoga tahun ini, #2010 boleh menjadi tahun keberuntungan dan tahun gemilang gue . semoga di tahun ini apa yang gue impikan bisa menjadi kenyataan . balik lagi ke atas, serahin sama Dia disamping gue berusaha dan memohon :D . hmm apalagi yaa? sejauh ini, itu dulu deh cerita gue . hehehe oke guys? see you later all, byeeeeeee






p.s i still missing my pip pep pap :)







xoxo
Love, Naomi

No comments: