Add Logo PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT

18 January 2010

christmas at my school and next be an autism girl at junction :)

jumat, 15 january 2010, I FEEL SO HAPPY :)
do you want to know?
cause hari itu BEBAS PELAJARAN ! dimana cuma ada lomba dan pulang cepat :)
*but sebelom gue cerita gue mau minta maaf gue lagi males upload foto tapi kalian bisa liat foto"nya di facebook gue ihihhhihii*

jadi hari itu dimulai dengan lomba masak, yup kelas gue memasak macaronni carbonara (bah mantap kan namanya? rasanya juga mantap nyoos). disana gue ga seratus persen kerja malah kesannya gue cuma ngaduk" trus cemplungin macaronni nya sama masukkin keju hahahahaha but totally fun :D . abis itu kita sempet kelimpungan karena rasanya sempet kurang asin mana garem udah mau abis haha tapi semua bisa diatasi *jengjeng* . nah selesai masak sambil nunggu penjurian kita lomba nyanyi ! pkoknya penampilan gitu yg berbaubau christmas . kelas gue urutan ke 8 dengan yg maju adalah eva, gue, pathy, puteri dan gitarisnya *drumroll* googie dan vero . yeaah kita nyanyiin last christmas, itu gue sempet totally panic karena bego ga bisa ngafalin kalimatnya padahal gampang cuma 'a face on a lover with a fire in his heart' tapi susaaaaah banget afalnya sampet udah maju pun masih salah di panggung tapi gpp keanya ga ada yang tau :DDDD . okeoke abis ituuuuu ada pengumuman, kelas gue GAK MENANG siih apa", malah keanya masak yang terendah deh :( tapi gapapa jadiin pengalaman sama buat have fun aja :D . abis itu ada plan buat ke junction, dalam rangka menemani gue mencari kado, tapi sebelom kesana disekolah udah kea orang gila (lebih tepatnya temen gue, gue mah kena apesnya aja diliatin orang") . mulai dari nyanyi" ga jelas trus ngefek foto" dikelas, trus nebeng anjasnya nteph sampe depan CG, didepan CG kea org bloon ketemu ibu anjas gue trus akhirnya dianterin ke junction deh :D . huaaaah sampe junction juga temen gue kayak orang gila joget" di eskalator -______________-' naaah yang ada disana gue ga dapet kado, cuma cek harga, yg ada ngiler di planet surf (yaa kocek lagi sangat tipis sod, beli sendal aja kaga bisa) jadi cuma mlanga mlongo trus abis itu makan di fudcourt dan trakhir nongkrong di J.CO, alhasil makan banyaaak trus foto" dan kebetulan itu adalah sikon favorit gue :) sore" nongkrong di cafe gitu sambil ngobrol ato ga berharapnya baca buku ato ga dengerin musik jazz ato ga main laptop ato ga ditemenin seseorang (suiiiitsuiiiitt pacar aja gapunya nom zz) . okeoke stop to talk about boyfie ! itu ada saatnya ntar hahahhahhah . jadi hari itu diisi oleh kegiatan seru dan menyenangkan ditambah lagi malemnya kebaktian abis kebaktian crita" gitu aaaaa seru :) yeaah intinya TGIF :D






Ik mis mijn yellowranger
watashi wa mada watashi yellowrangerketsujō
Todavía extraño a mi yellowranger
nan ajigdo nae yellowranger geuliwo

:):)










xoxo
love, naomi

No comments: