Add Logo PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT

15 July 2011

New Drama Korea!

They drive me crazy:

DREAM HIGH!

Yup! Mungkin kalian bisa menganggap gue sebagai orang yang gila sama Korea. Mulai dari bahasanya, musiknya dan filmnya. Gue belajar bahasanya secara otodidak (slow but sure :p) terus gue juga ngoleksi lagu-lagu Korea lumayan banyak. Gue suka sama boyband2 Korea. Walaupun gue tidak bisa dikategorikan sebagai fans sejati, tapi gue lebih menyukai diri gue sebagai penikmat musik mereka. Dan gue mengikuti setiap film Korea yang ada di TV. Kalo gue suka gue bakalan beli DVD nya atau nonton di Youtube. Mulai dari BBF, Style, Cinderella's Sister, He's Beautiful, Personal Taste, Pasta, Playful Kiss (dan mungkin ada beberapa yang lupa gue sebut) sampai yang terakhir, yang lagi gue ikutin dan gue gilai: Dream High! Yeeees. The story success drive me CRAZY. Baru baca sinopsisnya aja udah naik turun emosi heboh sendiri. Belum lagi pemain2nya yang keren2: Suzy (Miss A), Ham Eun Jung (T-ara), Lee Ji Eun (atau IU), Taecyeon (2PM), Wooyoung (2PM) dan Kim Soo Hyun. Dan tentunya yang paling gue gilai:

Taecyeon

(Ini menurut gue super unyu. Ada lagi. Banyak. Search google aja :p)

Ceritanya yang ngga datar tapi singkat, terus berhubungan dengan musik.. Ah, susah mendeskripsikannya. Pokoknya saya tergila-gila dengan mereka. Dengan film ini. Dan lirik lagu2nya juga oke. Coba aja di translate into english :D Selamat mencoba...

No comments: