Add Logo PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT

10 March 2010

Style (Seu-ta-il)

halo halo, saya mau berbagi tentang apa yang saya lagi tidak mau lewatkan :D
setelah kemarin Brilliant Legacy berakhir di Indosiar, saya mencoba menonton bersama ibu saya dari awal dengan membeli DVD nya :) dan setelah Brilliant Legacy berakhir, penggantinya adalah STYLE . yey, awalnya saya melihat film ini aneh, apalagi udah liat trailernya dikit di DVD BL . hemm, tapi saya tetap coba ikuti dan lama kelamaan menjadi seru ditambah pemainnya walaupun saya ngga kenal tapi keren-keren plusplus saya juga banjir ngeliat sepatu baju wahwah di film itu, bikin saya ngiri pengen punya high heels kea gitu uhuhuhuhu :( dan kelamaan saya melihat pemainnya cool + cakep hehe dimulai dari si koki sampe si fotografer, dimulai dari si cewe asisten editornya sampe penyuntingnya :) [gue ga bisa ngetik namanya cuma bisa nyebutin doang hehe] . yang bikin saya mulai tertarik nonton ini tuh karena lama-kelamaan penuh intrik, persaingan, trus perjuangan keras yang seru . kalau mau baca sinopsisnya search by google aja ya ya ya :D oh ya satu lagi, dan saya mulai mencari-cari original soundtracknya tapi mengapa sangat sulit sekali hanya dapet dua biji -_________- mungkin kalau ada yang tau link untuk dapetin soundtracknya mohon kasih tau saya ya :) gomawo :D


poster pertama :)


poster kedua :)













Love, Naomi :)

No comments: